Sabtu, 21 Maret 2015

bunga kastuba

Bunga Kastuba.
Pada saat menjelang akhir tahun atau hari natal anda menjumpai banyak tanaman bunga berwarna merah daunnya itulah yang disebut tanaman Bunga Kastuba. Tanaman Bunga Kastuba atau nama latinnya adalah Poinsettia ini memang kerap dipajang pada saat hari natal sehingga sering disebut dengan Christmas Flower. Keindahan tanaman Bunga Kastuba ini memang terpancar dari pesona warna merah menyala pada daunnya. Ada kepercayaan pada sebagian masyarakat akan tanaman bunga kastuba ini yang bisa mendatangkan hoki. Namun yang pasti keindahan tanaman bunga kastuba sering digunakan untuk merias teras depan rumah . 

Selain digunakan untuk hiasan teras rumah Bunga Kastuba  juga sering digunakan untuk dekorasi untuk even even suatu acara ,karena warna bunga ini cerah berwarna merah maka orang lebih suka memakai bunga ini untuk mendekor suatu ruanagan indor maupun outdor. Warna daun tanaman kastuba akan berwarna merah saat masih muda dan akan berangsur menjadi hijau saat semakin tua. Perubahan warna daun bunga kastuba juga dipengaruhi lingkungan tempat penanaman tanaman kastuba ini.

Bunga Kastuba merupakan tanaman perdu yang termasuk dalam keluarga Euphorbiaceae  yang berasal dari Meksiko.  Perkembangan Bunga Kastuba sampai ke penjuru dunia konon  diawali dari seorang diplomat AS Joel Poinsett yang bertugas di Meksiko.Joel yang ahli botani ini ketika berjalan-jalan tertegun menjumpai sosok tanaman yang aneh. Dipotongnya tanaman itu dan ditanam di pekarangan. Stek tumbuh, dan keindahan warna merahnya menarik perhatian banyak orang dan mereka ingin memiliki. 


Untuk pemesanan bunga kastuba bisa hubungi no dibawah ini: 
hp: 089643748356
pin: 52506D4E 
atau bisa langsung berkunjung ke parongpong, kp panyairan Rt.02 Rw. 16 kecamatan cigugur girang. kab. Bandung Barat.
"Harga bunga kastuba Rp20.000/pot (belum ongkir)" 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar